Berita

Berita Thumbnail
Minggu, 28 November 2021
Oleh: Admin

The New Generation of Entrepreneur – Tema Acara Wisuda Universitas Trisakti Tahun Ajaran Genap 2020/2021 ini sukses diselenggarakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat

Wisuda Universitas Trisakti TA Genap 2020/2021 dilaksanakan secara hybrid yaitu secara luring dan daring. Pelaksanaan secara luring dilakukan di Ruang Cendrawasih, Jakarta Conference Center, dan secara daring di lakukan melaui Zoom Meeting serta akun Youtube Resmi Universitas Trisakti. Acara yang berdurasi 4 jam ini dimulai pada pukul 08.00-12.00 WIB. Acara secara resmi dibuka oleh Rektor Usakti Bapak Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., serta dihadiri oleh seluruh pimpinan sivitas akademika Universitas Trisakti. Dalam acara hadir pula Ketua Badan Pengurus Yayasan Usakti, Bpk. Mayjen TNI (Purn) Dr. Bimo Prakoso, M.P.A., M.Sc. dan Kepala LLIIIDIKTI, Bapak Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. (secara daring).

Dalam acara wisuda, Program Sarjana Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi, khususnya Program Studi Teknik Geologi, Dekan FTKE, Bapak Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc, IPM. melaporkan pada TA Genap 2020/2021 ini Program Studi Teknik Pertambangan meluluskan sebanyak 26 mahasiswa/i serta sejumlah prestasi membanggakan dari mahasiswa/i FTKE.

Prodi Teknik Pertambangan mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya di Program Studi Teknik Pertambangan dengan baik. Semoga kesuksesan selalu menyertai para lulusan Universitas Trisakti.

Cr. Youtube Official Universitas Trisakti